Tuesday, May 08, 2007

SEBUAH PENEMUAN

hari ini aku menemukan sesuatu:

sayang... ga bisa bales banyak2 soalnya gw emang ga bisa buat surat...huahahahahahaha. yang pasti gw sayang banget ama kamu and kamu tau juga gmn sayangnya gw ama kamu...kalo masalah ketemuan gw udah sering bilang emang kita ga usah sering2 bgt ketemuan karena emang itu butuh biaya yg besar sebaiknya kamu mulai nabung lagi ya sayang bukan buat gw tapi buat kamu dan aldo nantinya...gw ga mau kalian berdua hidup susah ampe ga punya tabungan sama sekali..karena gw sayang ama kalian sweety.....dah ah soalnya sambil buat gawean nih....I luv u audrey...both..

Luv

achiel
sebuah email yang dikirim oleh addictyangbaik@yahoo.com untuk drey217@yahoo.com
and by the way.... drey217@yahoo.com itu BUKAN AKU...!
ternyata pernyataan-pernyataan seperti itu bukan hanya milikku...

No comments: