Friday, May 04, 2007

ISI KEPALA

bingung mendefinisikan perasaan sendiri. kayaknya biasa aja, tapi ada juga galaunya. yah... gimana nggak galau? laki gue mau pergi ke negeri antah berantah lama banget! dari tanggal 11 sampe 24 bo! udah gitu, ternyata sebelumnya kudu ikut pelatihan IDF dulu, di puncak pula, dari tanggal 8 sampe tanggal 9[sialan!], tanggal 10 briefing pra keberangkatan di jakarta [double sialan!]. eh.... tau-tau gue liat schedule mingguannya, tanggal 7 dia harus ikut meeting pula... seharian pula... [triple sialaaaaaan....!!!!]. gila kali yaaa...???
satu-satunya jalan buat gue cuma dengan membuat diri gue sibuk sesibuk-sibuknya selama dia pergi. untungnya ada beberapa kerjaan dan kegiatan yang harus gue perhatiin baik-baik bulan ini, jadi ya moga-moga gue nggak terlalu terganggu deh dengan kepergiannya. toh gue juga tau kalo dia pergi konferensi, bukan jalan-jalan buat holiday kok [hiks! terdengar ada nada-nada penghiburan diri nggak...???].
wish list:
  • mudah-mudahan laki gue nggak kecantol bule di sana.
  • mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama temen seperjalanannya.
  • mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama sesama peserta kongres.
  • mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama temen-temen lain yang berangkat bareng dia.
  • mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama siapapun deh...!

2 comments:

Anonymous said...

daddy ga khan kecantol ma siapa siapa soalnya dah bener bener ketemu pelabuhan terakhirnya..dan itu ada di bunda....

miz u,

daddy

Anonymous said...

wish list:
mudah-mudahan laki gue nggak kecantol bule di sana.
mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama temen seperjalanannya.
mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama sesama peserta kongres.
mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama temen-temen lain yang berangkat bareng dia.
mudah-mudahan laki gue nggak kecantol sama siapapun deh...!
Ga khan,ga khan...daddy janji...soalnya daddy dah nemuin pelabuhan terakhir dan itu ada di bunda

Miz u so much,

daddy..