Friday, May 11, 2007

GUE PERCAYA

gue percaya...
Tuhan gue nggak pernah menghukum umatnya [nggak tau ya, kalo Tuhannya orang lain]

gue percaya...
apapun yang terjadi dalam hidup gue adalah pembelajaran yang bakal bikin gue jadi semakin kuat ngejalanin hidup[termasuk all those jerks who tried to stab me from behind, all those weirdos who think they knew everything about me, all those strangers who tried to distract my mind, etc, etc, etc]
gue percaya...
semakin banyak gue dikata-katain orang, semakin sayang Tuhan sama gue, karena siapapun itu, dia nggak lebih baik dari gue [apalagi kerjaannya cuma bisa ngomentarin hal-hal yang nggak masuk akal]
gue percaya...
gue dan teman-teman gue pasti bakalan maju terus, apapun yang terjadi [biarpun GF dibekukan dan biaya penanggulangan HIV-AIDS belum masuk APBD atau APBN]
gue percaya...
laki gue cuma cinta sama gue dan anak gue aja [bukannya nggak ada yang naksir gue, naksir mah banyak buanget, tapi nggak sesuai kriteria aja...hehehehe...]
gue percaya...
gue punya kemampuan yang cukup untuk ngalahin ego gue sendiri
gue percaya...
perbandingan orang yang sayang sama gue jauh lebih besar daripada orang yang benci sama gue
gue percaya...
time will tell everything...

1 comment:

narcist-astrajingga said...

dan gue percaya bahwa kamu bisa melakukan suatu hal yang kecil dengan setia. karena barang siapa setia pada pekara perkara kecil ia kan menaklukan perkara perkara besar. (komplikasi perfectionist-narcist)