Thursday, October 28, 2004

The Diary: Hari ini......

hari ini aku kembali di sini
di sudut sepi tempatku berdiri
di mana aku berada sepanjang hari
tanpa ada yang peduli....

tenggelam dalam khayalku sendiri
tentang langit, bayu dan bumi
tentang awan, bulan dan matahari
tentang padang rumput, bunga-bunga dan pelangi........

oh, duniaku nan maya
di dalam rengkuhmu aku berada
tak pernah ku tahu bentukmu yang nyata
karena dirimu hanya selalu menjadi bayang semata....

di sini aku berada
dalam duniaku yang maya
berselimut kabut nan tak nyata
berharap sepi tak datang mendera....

di sini aku berdiri
di belahan sudut hati
bertanya pada diri sendiri
tentang hati yang sakit tak terperi...

di mana ada cinta sejati....?
yang tulus tak berpamrih

di mana ada kasih suci....?
yang putih tak bernoda

sayang....
semua cinta sejati berkalang pedang
semua kasih bertabur noda
sayang.... sungguh sayang...


No comments: