Thursday, April 26, 2007

belakangan ini, tepatnya beberapa bulan ini gue ngerasa nggak produktif banget [kayaknya udah pernah ya... nulis yang kayak gini? apa belom?]. gue nggak punya output berupa tulisan yang beres. nggak ada puisi yang gue bikin. padahal dulu dalam sehari gue bisa bikin minimal 10 puisi [panjang atau pendek kan bukan jadi masalah!]. tapi sekarang nggak ada sama sekali. gue jadi sedikit frustrasi.... huhhh...
kalo diinget-inget, gue sangat produktif kalo gue lagi sedih, kesepian, sendirian atau gelisah. apa kalo sekarang gue nggak produktif itu tandanya gue nggak sedih, nggak kesepian dan nggak ngerasa sendirian lagi ya...? kayaknya nggak juga deh. mungkin otak gue lagi jenuh aja sama sastra dan literatur. atau mungkin juga kerjaan gue yang sekarang cukup menyita bayak waktu dan energi gue, sampe-sampe nggak ada lagi sisa waktu dan energi buat nulis sebait atau dua bait puisi. pathetic! atau mungkin juga karena gue belakangan ini jarang baca buku, jadi jarang dapet inspirasi kali yeee....! ah, nggak tau juga deh...
gue kangen nulis lagi. tapi kalo gue pulang ke rumah, gue lebih memilih buat main sama anak gue atau istirahat daripada nulis. duh..., apa kata dunia dooong...?!!!

No comments: