Monday, May 29, 2006

L E T I H

letih meniti hari-hari sepi dalam penantian tak berujung. sungguh terus aku pertanyakan di mana kesalahanku, karena dera yang kau berikan memang di luar batas kemampuanku. raga ini telah penat, namun aku belum boleh berhenti. semua yang terjadi bukanlah kehendakku, namun mengapa harus aku yang menjadi persembahan di atas altar pemujaan ini...?
rupanya hati nurani telah mati...
aku dengar hari ini ia telah dikuburkan di dasar jurang kebohongan dunia...
aku marah, karena aku tak pernah memilih untuk menjadi begini. ini bukan pilihanku! mereka yang memilih, tapi aku yang harus menjalani. adilkah....?
letih bertanya akan kepulanganmu. letih mendengar jawaban yang tak pasti. letih berharap dan letih menuai kekecewaan.
esok... tak akan lagi aku pertanyakan semua itu. biarlah.... tak perlu lagi harapan kosong ini... agar tak terbuka lagi luka di jiwa...

1 comment:

Anonymous said...

hanya ada cinta.
hanya ada sakit.
tak bisa ada bersamaan.
harus dipisahkan.
pilih salah satu.

pilih sakit,
maka cinta itu semu.
pilih cinta,
maka sakit itu semu.
hidup itu memilih.


If the pain that I'm feeling so strong
Is the reason that I'm holding on
Then I'm wrong, yeah I'm wrong - this ain't a love song