Thursday, April 20, 2006

tumpahan isi kepala.... nggak lebih!

gue nggak tau mau nulis apaan. tapi sumpah! gue merasa harus nulis sesuatu...! yang gue rasain sekarang ini jelas nggak karuan! migren yang berhari-hari nggak juga hilang [kata dokter, gue depresi... hahahaha! hell, NO!!!], capek lahir-batin gara-gara tiap hari harus banting tulang muter otak biar bisa tetep hidup, kecewa karena semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing dan nggak ada yang bisa nemenin gue [padahal gue selalu mencoba untuk be there for everyone!], ketidakjelasan dalam keseharian, berkutat dengan pernyataan-pernyataan dan tuduhan-tuduhan yang penuh kecemburuan [man... do you really have to do it, honey...?]. dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya yang balapan untuk dikeluarin dari dalam kepala gue.
belakangan ini gue jadi sangat nggak produktif. nggak pernah menghasilkan tulisan yang bagus, nggak berhasil menyelesaikan bagian tambahan untuk skenario gue, nggak berhasil ngeberesin cerita-cerita gue [alhasil, cerita-cerita gue cuma jadi sepotong-sepotong, persis korban mutilasi yang dibuang di kebun singkong kampung sebelah!]. dan masih banyak juga ketidakberhasilan gue yang lainnya.
yang jelas, gue sekarang ngerasa kesepian.... dulu, gue bisa menikmati kesendirian dan meresapi kesepian. aneh, sekarang gue nggak bisa seperti itu lagi. bawaannya mellow melulu. mehe-mehe sambil dengerin lagunya Samsons, Iwan Fals, Ungu, Peter Pan, Peppi Kamadhatu, The Corrs dan Bon Jovi. dandanan semrawut, bikin mata sahabat gue melotot saking nggak pernah nya liat gue seperti ini.
jadi... kalo gue boleh tanya...
"semua ini salah siapa dong....?"