Monday, April 10, 2006

tanpa judul

dalam kesendirianku, aku mencoba untuk mencari celah agar aku bisa bersenang-senang. duduk bersama teman-temanku, menikmati dentam musik dari kelompok yang bermain apik. namun rasa gelisah dan sepi tetap menderaku. setiap lagu yang terlantun mengingatkanku padamu. setiap lirik yang keluar dari mulut para vokalis mengembalikan pikiranku padamu. dan seluruh kepul asap yang menyatu dalam ruangan seolah membentuk abstraksi tentangmu. lalu di mana kesenangan itu harus aku cari, jika semuanya tetap mengingatkanku padamu...?
tak lagi ada kesenangan jika tanpamu. maka aku tak akan lagi mencoba mencarinya, karena semua akan sia-sia. lebih baik aku berbaring sendiri di bawah langit malam dan mencoba menghitung bintang yang berkedip padaku.
[when missing someone isn't the sweetest part of life anymore...]