Wednesday, April 05, 2006

cerita hari ini

hari ini aku membaca potongan-potongan tulisan yang tak menentu. potongan-potongan isi kepala orang-orang yang sok tahu! potongan-potongan isi kepala para pengecut yang tak punya nyali untuk menyebut namanya sendiri! mengajariku tentang kehidupan di dunia, padahal aku tak butuh pengajaran omong kosong mereka. mengajariku tentang cinta dan kesabaran, padahal mereka tak tahu apa-apa soal cinta dan kesabaran. mengajariku soal penderitaan, yang hanya aku sambut dengan tawa, karena aku jelas lebih tau soal penderitaan, lebih dari mereka!
those pathetic creatures... merasa hidup paling mulia, namun sebenarnya mereka tak punya apa yang aku punya. mereka tak punya kehidupan yang penuh warna seperti hidupku. mereka tak punya cinta seperti yang aku punya. mereka tak pernah merasakan derita, maka mereka tak tahu cara menikmati kesengsaraan hingga terasa manis.
maka bersyukurlah aku, yang merasakan semua warna kehidupan ini... yang bisa menendang seisi dunia ketika mereka menindasku... yang tak perlu mendengarkan apa kata orang-orang sok tahu yang mencoba mengajariku tentang kehidupan...
aku orang bebas yang terbang melayang seperti angin...
aku ini orang bebas dan tak akan pernah bisa dikuasai...
[SLaNK]