Thursday, July 06, 2006

kenapa ya... orang yang paling dekat sama gue, yang paling gue harapkan support-nya, kok malah nggak mau ngasih ketenangan buat gue.... kadang dengan keadaan yang seperti ini, gue ngerasanya gue itu nggak worth it. nggak layak untuk dapet apa-apa... sampai-sampai rasa tenang pun orang nggak mau ngasih buat gue... padahal yang gue minta sederhana banget... komunikasi. tapi ternyata di dunia sekarang ini, hal sesederhana itu pun udah jadi barang langka yang mahal banget harganya...
feeling so low and unworthy...

3 comments:

Narcist_astrajingga said...

hey where was your narcist?
the truth is world need your support,..you need nothing to suport you.
you have it inside your brain.
fearles female and fun also like you said.

Anonymous said...

Ketergantungan cinta biasanya terlihat dengan ciri-ciri seperti perasaan pengharapan yang tak berujung bahkan terlihat seperti putus asa serta perasaan takut yang tidak ada habisnya. Takut ditolak, takut merasakan sakit, takut untuk menjalani suatu pengalaman baru dan hanya memiliki sedikit rasa kepercayaan diri dalam kemampuan mereka atau merasa tidak berhak dicintai. Mereka menunggu, berdoa dan berharap bahwa cinta akan datang, dan mungkin sedikit pengalaman baru.

Ketergantungan atau Addiction digolongkan dengan pengulangan, pencarian sesuatu yang merusak atau penggunaan suatu substansi yang merusak atau tingkah laku merusak yang dilakukan tanpa memikirkan efek kerusakan tersebut secara sosial, psikologis atau merusak secara fisik.

Ada beberapa gejala atau ciri-ciri orang yang dikatakan kecanduan `cinta`. Biasanya orang yang kecanduan cinta akan sangat obsesive dan menghabiskan waktunya hanya untuk bersamanya. Orang tersebut juga biasanya malu-malu dan menghindari resiko atau perubahan. Kekurangan hubungan intim yang sesungguhnya, terlalu bergantung pada sang kekasih dan dapat dikatakan bak parasit. Dia juga menuntut cinta dan pengabdian seseorang secara utuh.

Banyak hal yang dapat menyebabkan seseorang dapat menjadi pecandu cinta, biasanya hal itu terjadi saat mereka tumbuh dan berkembang, pada saat itu mereka mengalami kegagalan.
Nah, sekarang Anda tahu apakah Anda termasuk orang yang kecanduan Cinta?

Cho said...

Dia yang worthless. Percaya deh.