Thursday, January 05, 2006

Inspired by Menunggu Pagi - Peterpan - Alexandria [my version]


+
"Tapi sekarang aku udah mutusin, aku nggak akan milih siapa-siapa. Kayaknya aku lebih baik sendiri sekarang. Dan aku juga nggak mau sakit lagi..."
Apa yang terjadi dengan hatiku
'Ku masih di sini menunggu pagi
Seakan letih tak menggangguku
"Ku masih terjaga menunggu pagi
Entah kapan malam berhenti
Teman, aku masih menunggu pagi
-
"Aku sayang sama kamu sejak lampu blitz itu, sampai sekarang!"
"Kamu tuh nggak tau kayak apa aku sayang sama kamu...!"
+
"Itu dia masalahnya, Ndi... Aku nggak pernah bener-bener tau!"
"Aku tuh nunggu, Ndi... Nunggu! Tapi akhirnya aku sadar satu hal... Kamu nggak sesayang itu sama aku..."

1 comment:

dahlia said...

eh gw bukan mo kopi paste lohhh
tapi gw emang mo nulis ginian ...diblog gw....

jangan marah ya...hiks