Wednesday, February 16, 2005

The Diary; Di Balik Badai Hari Ini

Hari ini hujan turun deras....deras..... sekali....! Dari balik jendela aku bisa melihat warna angin yang memutih.... Aneh. Ada keindahan di dalam badai hari ini. Mungkin aku tak akan berpikir seperti ini jika aku harus berada di bawah guyurannya. Namun saat ini, aku melihat harmoni antara rinai rapat yang turun, angin yang memutih dan kilatan petir di langit yang biru kelabu. Jika hati dan perasaanku bisa dilukiskan, mungkin akan seperti badai hari ini. Dingin. Kencang. Menyakitkan. Kelabu. Jika badai ini bisa dideskripsikan dalam kata-kata lain, mungkin akan sama artinya dengan "galau", "gundah", "gulana", "kemarahan", "kekecewaan".
Hujan yang turun bersama angin kencang ini bagiku sangat indah. Mengerikan, tapi di balik deru angin yang menghembus dan guyuran rinainya yang sangat rapat, ada keindahan tersendiri yang terlukis. Warna putih angin bercampur air bagai lukisan di udara.
Mungkin aku memang seseorang yang aneh. Tapi aku bisa merasakan apa yang tak dirasakan orang lain. Di balik badai hari ini, ada kesepian yang menusuk sampai ke rongga hatiku yang paling dalam.....

1 comment:

Anonymous said...

dalam kekecewaan, kita akan menemukan artinya kebahagiaan sesungguhnya...dan disitulah awal dari kehidupan selanjutnya...