Wednesday, November 10, 2004

The Diary; November Rain part III

kenapa......

saat semua terjadi
aku tak tahu lagi
adakah yang harus ku pahami....
yang 'ku tahu hanya satu
ada kabut di antara kita
begitu tebal
hingga kau nyaris tak terlihat...

kenapa.....

bukan maksudku meninggalkanmu
tapi aku hanya tahu satu
kau harus tahu tentang kehilangan
karena kau tak pernah tahu
apa artinya kehilangan
sampai kau berdiri sendiri di tengah hujan....

di hati ini hanya ada sosokmu
namun kau tak henti mencela
maka aku harus pergi
bukan karena aku tak cinta
tapi karena aku mesti
mungkin kelak
suatu hari nanti
bila memang aku belahan jiwamu
kita akan kembali bersatu
tanpa ada lagi murka dan ragu

kamu tentu tak tahu
sakitnya hatiku
ketika aku harus berlalu
pergi dari sisimu....

kamu pasti tak mengerti
betapa pedihnya rasa ini
ketika aku memilih untuk pergi
membawa separuh hati...

mungkin aku pergi untuk kembali
mungkin pula aku pergi untuk selamanya...

[kenapa.... aku pun tak tahu.... tapi aku pergi darimu.... 11/09/04]


tetapi seiring waktu berjalan...
adakah kau akhirnya mengerti...?
aku hanya bisa berharap....
tapi tak banyak...

No comments: